DIKLAT LITERASI DIGITAL GURU SD ANGKATAN II MENDUKUNG KURIKULUM MERDEKA TAHUN 2024

Rabu, 06 Mar 2024 11:50:53    Admin
.

Diawali Dengan Pengalungan Tanda Peserta Atas Nama Suyanto, S.Pd (Upt Spf Sdn 101896 Kiri Hulu I Kecamatan Tanjung Morawa) Dan Vera Dayana, S.Pd (Upt Spf Sdn 101799 Deli Tua Kecamatan Deli Tua) Diiukuti Oleh Peserta Lainnya.
Kegiatan Diklat Peningkatan Literasi Digital Bagi Guru SD Untuk Mendukung Kurikulum Merdeka Angkatan II Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Tahun 2024 Yang Diselenggarakan Mulai Tanggal 01 S.D. 07 Maret 2024 Berlangsung Selama 6 Hari Atau 55 Jam Pelajaran Bertempat Di Gedung Serba Guna Bkpsdm Kabupaten Deli Serdang.


Sambutan Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Deli Serdang Yang Disampaikan Oleh Sekretaris Bkpsdm Bapak Adil Sarjono, S.AP., M.Si. Saya Meminta Kepada Seluruh Peserta, Agar Dapat Memanfaatkan Kesempatan Ini Dengan Sungguh-Sungguh, Sehingga Dengan Berbekal Materi Dan Ilmu Yang Disampaikan Oleh Para Narasumber Dapat Mendorong Para Guru  Sekolah Dasar Untuk Meningkatkan Ilmu Pengetahuan, Keahlian Dan Keterampilan Sehingga Nantinya Dapat Diimplementasikan Dengan Baik Dan Benar Di Dalam Menjalankan Tugas Dan Tanggung Jawab Di Lingkungan Kerja Masing-Masing.

SHARE

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment