PENUTUPAN DIKLAT LITERASI DIGITAL GURU SD ANGKATAN II MENDUKUNG KURIKULUM MERDEKA TAHUN 2024

Jumat, 08 Mar 2024 18:01:45    Admin
.

Sambutan Penutupan Kepala Bkpsdm Kab. Deli Serdang, Dibacakan Oleh Kepala Bidang Pka Bapak Sugeng, S.Sos., M.Si. “Diklat Diselenggarakan Mulai Tanggal 01 Maret 2024  Dan Berakhir Pada Tanggal 07 Maret 2024 Bertempat Di Gedung Serba Guna Bkpsdm Deli Serdang Dengan Jumlah Peserta Sebanyak 40 Orang Dan Dinyatakan Lulus Semuanya.


Selamat Kepada 3 Orang Terbaik Peringkat I An. Justin Natalia Sinaga, S.Pd Dari Upt Spf Sdn 105328 Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa, Peringkat II An. Budi Juneidi Tambunan, S.Pd Dari Upt Spf Sdn 104233 Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa Dan Peringkat III An. Suyanto, S.Pd Dari Upt Spf Sdn 101896 Kiri Hulu I Kecamatan Tanjung Morawa.


Dengan Berakhirnya Pelaksanaan Diklat Peningkatan Literasi Digital Bagi Guru Sd Untuk Mendukung Kurikulum Merdeka Angkatan II Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Tahun 2024, Diharapkan Setiap Guru Sd Dapat Meningkatkan Ilmu Pengetahuan, Keahlian Dan Keterampilan Sehingga Nantinya Dapat Di Implementasikan Dengan Baik Dan Benar Di Dalam Menjalankan Tugas Dan Tanggung Jawab Serta Tauladan Di Lingkungan Kerja Masing-Masing.”
 

SHARE

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment