PENYERAHAN SK PPPK FORMASI TAHUN 2023 PEMKAB DELI SERDANG

Selasa, 30 Jan 2024 06:56:47    Admin
.

Pemkab Deli Serdang  menyerahkan SK PPPK Formasi Tahun 2023, bukan hanya tercepat di Sumatera Utara bahkan tercepat se-Indonesia.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan ASN Tahun 2023 yang berasal dari pelamar prioritas yaitu Pelamar yang telah mengikuti seleksi PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru Tahun 2021 serta telah memenuhi nilai ambang batas, Pemkab Deli Serdang melaksanakan kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerja dan penyerahan SK PPPK Formasi Tahun 2023 sebanyak 527 Guru yang terdiri atas Guru TK sebanyak 14 Guru SD sebanyak 320 dan Guru SMP sebanyak 193 pada tanggal 29 Januari 2024 bertempat di Convention Hall Deli Serdang. 

SK PPPK di serahkan langung oleh Bupati Deli Serdang H.M Ali Yusuf Siregar didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Deli Serdang dan Pejabat di Lingkungan Pemkab Deli Serdang, Kepala Kantor Regional VI BKN Bapak Dr. Janry H.U.P. Simanungkalit, S.Si., M.Si Kepala Badan Kepegawaian Provsu yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Kepala Cabang Utama PT Taspen (Persero) Medan , Pimpinan Bank Sumut Cabang Lubuk Pakam dan Pimpinan BPJS Kesahatan Cabang Lubuk Pakam.

Mewakili Peserta Sdri. Putri Wahyuli, S.pd menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Deli Serdang beserta jajaran yang telah menyelesaikan SK Pengangkatan PPPK Formasi Tahun 2023 Tercepat se-Indonesia, untuk itu kami bangga menjadi ASN Pemkab Deli Serdang. 

Dalam bimbingannya Bupati Deli Serdang mengucapkan selamat dan meminta kepada para penerima SK PPPK untuk bersyukur, lebih giat dalam bekerja,  professional dan membangun karakter anak didiknya.

SHARE

1 Comments

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment